relief, patung, ornamen, pot, lampion, loster, airmancur, batu alam tempel

Pusat Kerajinan Batu Alam Jogja


Pusat Kerajinan Batu Alam Jogja

Alam Barokah Stone, Pusatnya Kerajinan Batu paras Jogja. Apakah Anda sedang mencari supplier kerajinan patung batu paras di Jogja? Jika iya, anda sudah tepat mengunjungi website kami.

Pusat Kerajinan Batu Alam Jogja
proses pembuatanrelief

Kami adalah sekelompok pengrajin batu paras yang beralamat di  Dusun Wukirsari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta.  Kami menerima berbagai macam pemesanan kerajinan batu paras seperti :  relief, patung, ornamen, loster, pot dan lampu taman.  Selain itu kami juga menerima berbagai macam kerajinan lainnya yang belum ada di dalam katalog kami. Jika Anda mempunyai desain sendiri atau menginginkan kerajinan batu paras dengan ukuran tertentu silakan hubungi kami.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan kerajinan batu alam jogja adalah menggunakan  batu paras putih atau biasa disebut dengan nama batu paras Jogja. Kualitas dan pelayanan adalah prioritas kami dalam memenuhi permintaan konsumen. Harga yang kami berikan sangat bersaing, sebab kami adalah pengrajin langsung (bukan perusahaan). Pengerjaan tepat waktu, finishing rapi serta menggunakan bahan baku yang baik sehingga dapat menghasilkan kerajinan batu paras jogja yang berkualitas

Pusat Kerajinan Batu Alam Jogja

Kami adalah mitra yang tepat untuk segala kebutuhan Anda. Kami menerima pesanan kerajinan batu paras dalam partai besar ataupun partai kecil. Harga yang kami tawarkan cukup murah dan dapat bersaing. Kami melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. dan juga melayani pemasanganya sampai finising.

Kerajinan Batu paras “Alam Barokah Stone”, pusatnya kerajinan batu alam dan paras jogja. Melayani dan menyediakan segala macam kerajinan dari batu alam dan paras jogja. Beragam jenis patung, air mancur, relief, lampion sampai pot bunga tersedia di sini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kerajinan Batu Alam Jogja silakan hubungi kami. Jika berminat Anda juga dapat request katalog kerajinan kami atau dapat datang langsung ke workshop kami.

Pusat Kerajinan Batu Alam Jogja :

ALAM BAROKAH STONE (PARDAL)
Alamat : Wukirsari RT 03 RW 03, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta
Telepon / WA;081229772909


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: