relief, patung, ornamen, pot, lampion, loster, airmancur, batu alam tempel

Relief Dan Ornamen Dinding Batu Alam Gunungkidul


Jual Relief Dan Ornamen Dinding Batu Alam Gunungkidul, kami melayani pesanan segala macam ukiran dengan bahan batu alam gunung kidul atau yang disebut dengan batu paras jogja salah satunya adalah relief, loster, patung, dan segala macam ukiran batu paras jogja, kami melayani pesanan dalam partai besar maupun partai kecil’ tidak hanya ukiran kami juga melayani pesanan batu alam tempel seperti batu putih, batu candi/lava, batu alur candi, batu breksi, batu lapislejit batu hijau silfi dan lain sebagainya.

Batu Alam Gunungkidul (batu paras jogja / batu paras putih) adalah salah satu jenis batu alam yang sangat  cocok digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan relief dan ornamen dinding. Batu berwarna cerah ini dapat diolah menjadi relief dan ornamen dinding dengan berbagai motif yang indah serta menarik. Relief dan ornamen dinding dapat dipasang pada dinding rumah ataupun taman.

relief ornamen batu alam
ukiran relief ornamen batu alam

Penggunaan relief dan ornamen dinding batu paras dapat memberikan kesan alami dekat dengan alam. Selain itu juga dapat menyeimbangkan komposisi  suatu bangunan secara keseluruhan. Relief dan ornamen dinding yang kami produksi dapat dipasang pada dinding garasi, taman, teras, pilar, pelengkap ornamen dapur, hingga kamar mandi serta sebagai aksesoris landscape pada taman.

Alam Barokah Stone menjual dan menerima pesanan relief dan ornamen dinding berkualitas dengan harga terjangkau. Harga yang kami berikan sangat murah. Pesanan dikerjakan langsung oleh perngrajin batu alam yang telah berpengalaman puluhan tahun. Kualitas produk merupakan komitmen kami untuk memberikan kepuasan pada pelanggan.

Kami menerima pesanan dalam partai besar maupun partai kecil. Selain itu kami juga melayani jasa pemasangan relief dan ornamen dinding di tempat Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami!

Sanggar seni kerajinan batu paras Jogja.
Alam Barokah Stone
Alamat : Wukirsari RT 03 RW 03, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, D.I. Yogyakarta.
Telepon WA: 081229772909 / 0877 3831 2766
Blackberry Messenger (BBM) : d5475720


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: