relief, patung, ornamen, pot, lampion, loster, airmancur, batu alam tempel

Pusat Patung Batu Paras Gunungkidul

pengrajin patung batu alam paras jogja

Pusat Patung Batu Paras Gunungkidul

Batu Paras Putih (Batu Paras Gunungkidul) adalah salah satu jenis batuan sedimen atau batuan endapan yang berasal dari proses sedimentasi lapisan tanah dan zat kimia yang di hanyutkan oleh air. Batu paras putih banyak ditemukan di daerah dengan lapisan tanah kapur seperti di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Batu Paras putih memiliki keunikan berwarna putih salju sehingga sangat diminati oleh banyak kalangan pecinta seni ukir khususnya dalam pembuatan patung.

Jasa Pembuatan Patung Batu Paras Gunungkidul

pembuatan patung batu paras jogja ini selain membutuhkan tenaga yang kuat juga membutuhkan daya imajinasi yang kuat pula dan juga di butuhkan ketenangan pikiran, karena dengan pikiran yang tenang kita bisa fokus pada bentuk patung yang akan kita buat / kerjakan,maka dari itu pembuatan patung batu paras jogja ini biasanya butuh waktu yang lebih lama bila di bandingkan dengan ukiran yang lainya.

patung tiga ikan

Kerajinan Batu Paras Di Gunungkidul dapat Anda temukan di Desa Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul. Di Desa ini dapat Anda menemukan beberapa pengrajin patung batu paras yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun. Salah satu pengrajin patung batu paras yang cukup terkenal dengan kualitas produk-produknya adalah “Alam Barokah Stone.

Alam Barokah Stone menyediakan dan melayani pemesanan pembuatan patung batu paras berbagai bentuk dan ukuran. Bahan yang kami gunakan berasal dari batu paras putih. Patung-patung yang kami produksi kami sangat cocok untuk hiasan taman dan rumah Anda. Rumah akan terlihat mewah dan berkelas serta indah dipandang.
Berikut ini adalah contoh produk ukir batu paras putih model patung yang kami produksi.

untuk informasi selengkapnya tentang harga dan segala hal mengenai produksi kami silahkan hubungi kami atau datang ke worksoop kami

alamat   ; wukirsari rt 03 rw 03 baleharjo wonosari gunung kidul,  silahkan mencoba

ALAM BAROKAH STONE

nama       :Pardal

tlp/WA  : 081229772909


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: